Pengembalian & Penukaran

Di Aena Store, kami memahami bahwa kadang pesanan tidak selalu sesuai harapan. Karena itu, kami menyediakan kebijakan pengembalian & penukaran yang fleksibel untuk memberikan kenyamanan belanja bagi Anda.

📦 Syarat Pengembalian/Penukaran

  1. Pengajuan maksimal 3 hari setelah barang diterima.
  2. Produk belum digunakan, belum dicuci, dan dalam kondisi asli (lengkap dengan tag dan kemasan).
  3. Hanya berlaku untuk produk yang mengalami:
    • Kesalahan ukuran (selain ukuran yang dipesan)
    • Cacat produksi
    • Salah kirim produk

🚫 Pengembalian Tidak Berlaku Untuk:

  • Produk promo atau clearance sale
  • Produk yang sudah digunakan atau rusak karena kesalahan pemakaian
  • Permintaan penukaran karena perubahan selera atau salah pilih warna/ukuran saat order

🔄 Prosedur Pengembalian

  1. Hubungi Customer Care kami melalui WhatsApp/email dengan menyertakan:
    • ID Pesanan
    • Foto produk & alasan pengembalian
  2. Tunggu konfirmasi dari tim kami.
  3. Kirimkan kembali produk ke alamat yang kami berikan.
  4. Setelah produk kami terima dan lolos pengecekan, kami akan:
    • Kirim produk pengganti, atau
    • Memberikan voucher belanja sesuai nilai produk

💸 Refund (Pengembalian Dana)

Refund hanya dilakukan jika:

  • Produk pengganti tidak tersedia
  • Permintaan refund disetujui oleh tim Aena Store

Dana akan dikembalikan ke rekening Anda dalam waktu maksimal 3–5 hari kerja sejak persetujuan refund.